Prabowo-Sandi Menang Polling Di Twitternya Iwan Fals

Prabowo-Sandi Menang Polling Di Twitternya Iwan Fals
Jurnal Hub. Salah satu musisi ternama di Indonesia yaitu Iwan Fals terkait deklarasi masing-masing kedua pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2019 nanti, telah melakukan polling suara di akun Twitter-nya pada 10 Agustus 2018 lalu.

Banyak berbagai pihak melakukan poling di media sosial. Setelah pengumuman pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2019, Poling tersebut bermaksud untuk menentukan pilihannya.

Ia memberikan inisial pada kedua capres-cawapres yaitu Jokowi- Ma’ruf Amin dengan singkata JokMar. Dan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno disingkat PraSan.

Dari poling yang telah dilakukan, ternyata pasangan Prabowo-Sandiaga Uno memperoleh poling terbanyak dengan memperoleh 68 persen. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf hanya memperoleh 27 persen. Lalu untuk yang tidak memilih keduanya hanya 5 persen. Voting tersebut diikuti oleh 50.216 netizen.

Sandiaga Uno, Bakal calon wakil presiden menyikapi hasil poling tersebut dengan merespons dirinya dianggap lebih milenial dibanding bakal capres petahana Presiden Joko Widodo.

Milenial dilihat dari siapa yang memiliki terobosan di bidang ekonomi,  Menurut Sandi.
“Pak Jokowi milenial banget. Saya lihat ini bukan siapa lebih milenial tapi siapa yang bisa membuat satu terobosan dibidang ekonomi yang berdampak pada lapangan pekerjaan, berdampak kepada harga-harga yg terjangkau,” ujar Sandiaga Uno saat ditemui di Jakarta, Sabtu malam(11/8/18).

Sandiaga Uno mengatakan dengan begitu akan berdampak pada percepatan pembangunan dan menjadi isu utama di Pilpres 2019 yang akan datang.

“Berdampak kepada percepatan pembangunan dan itu yang saya rasa menjadi isu utama dari pemilihan presiden di 2019,” Tutup Sandiaga Uno.

Comments

Popular posts from this blog

Deklarasi Mujahidah Dan Emak-emak Untuk Mendukung Prabowo-Sandi Pilpres 2019

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri